Harga Menu Makanan dan Alamat The Peak Bandung: Review Bintang 5!

Posted on

The Peak Bandung, Restoran Romantis yang tak Terlupakan – Kota Kembang Bandung menjadi salah satu tempat wisata favorit pilihan keluarga maupun wisatawan yang notabene dari Ibu Kota Jakarta. Berbagai jenis wisata bisa Anda temukan disini. Mulai dari yang modern hingga yang alami.

Namun biasanya berkunjung ke Bandung ialah untuk merasakan hawa sejuk dan pemandangan alamnya yang indah. Di Bandung Barat sendiri terdapat daerah yang bernama Parangpong.

Ya, ada banyak sekali obyek wisata yang bisa Anda jajaki disini. Yang lagi hits sekarang ini ialah restoran dan kafe yang bernama The Peak Bandung. Wisata kuliner ini berbeda dengan yang lainnya. Beberapa orang yang berkunjung kesini selalu menceritakan hal hal romantis dan suasana eksotis yang tak terlupakan. Berikut review The Peak Bandung lebih lengkapnya.

The Peak Bandung
The Peak Bandung

Daftar Harga Makanan & Minuman di The Peak Bandung

Berada di dataran tinggi sekitar 120m diatas permukaan laut, menjadikan restoran ini khas akan udara sejuknya, baik di siang hari sekalipun. Restoran yang menawarkan nuansa Paris Van Java ini juga terkenal bukan hanya dari pemandangannya saja, melainkan juga menu makanan yang enak dan mewah dengan berbagai pilihan.

Ada makanan yang berasal dari nusantara, seperti jajanan Sekoteng, Bandrek, Pempek, Tekwan, Soto Bandung, Nasi Goreng Padang dan lainnya. Hingga menu lezat ala luar negeri seperti Spaghetti and Tequila, Peak’s Tenderloin, Grilled Mushroom, Chicken Steak hingga berbagai makanan serta minuman lainnya.

Daftar harga makanan The Peak Bandung akan kami berikan di bawah ini, untuk update bisa Anda kunjungi sendiri ke website resminya www.thepeakresortdining.com.

Harga Makanan The Peak Bandung
Klik untuk Memperbesar Gambar

Alamat The Peak Bandung dan Cara Menuju ke Lokasinya

Alamat The Peak Bandung
Alamat The Peak Bandung

Restoran serta kafe menarik ini terletak tidak jauh dari kawasan wisata Lembang, Bandung. Tepatnya ada di Jalan Sersan Bajuri yang bisa ditempuh dari pusat kota Bandung dengan kendaraan bermotor sekitar 40 menit.

Jika menjadikan terminal Ledeng sebagai patokannya, maka Anda bisa menemukannya secara mudah kemana arah jalan menuju The Peak Bandung. Apabila kurang jelas bisa menggunakan google maps. Jalan Desa Karyawangi KM 6.8 No 388 Ciwaruga, Parangpong Bandung Barat.

Tips Jitu Sebelum Berkunjung ke The Peak Bandung agar tidak Kecewa

Karena menjadi tempat wisata kuliner terfavorit saat ini, mungkin saja The Peak akan dikunjungi oleh banyak wisatawan. Anda harus memperhatikan jam yang tepat untuk menyantap makanan serta menikmati pemandangan disekitar restoran ini.

Untuk jam bukanya sendiri dimulai dari pukul 9 pagi hingga 2 dini hari (conditional time). Karena konsep utama dari restoran ini sendiri ialah tempat dining yang romantis serta eksotis. Supaya Anda tidak salah sikap, sebaiknya perhatikan beberapa tips ini.

Bawa Mantel dan Jaket

Mantel dan jaket akan dibutuhkan ketika Anda berada di daerah ini. Karena udaranya yang sangat dingin memungkinkan Anda agar tidak kedinginan sehingga tidak dapat menikmati apa yang disajikan di The Peak Bandung.

Bawa Kamera

So pasti Anda tidak akan meninggalkan alat yang satu ini. Karena tidak lain tujuan Anda berkunjung ke wisata kuliner nan romantis ini ialah untuk mengabadikan momen bersama pasangan, keluarga maupun kerabat dekat. Anda bisa berkeliling di sekitar area The Peak Bandung sembari menunggu pesanan dihidangkan.

Semua sudut restoran bisa dimanfaatkan sebagai background foto yang sangat ciamik. Baik itu indoor maupun outdoor memberikan pemandangan yang tidak bisa ditemukan seperti di kota kota biasanya. Semua foto tersebut bisa Anda upload sepuasnya di sosial media entah itu facebook, instagram maupun path.

Jangan Sendirian!

Sayang sekali jika Anda berkunjung ke The Peak Bandung tanpa membawa teman maupun pasangan. Karena suasana yang didapatkan di resotoran ini tidak cukup untuk dinikmati sendiri. Cobalah untuk merayu seseorang yang Anda idamkan untuk pergi bersama mengunjungi wisata kuliner. Pasti mau deh!

Anda bisa memilih menikmati hidangan di dalam ruangan (indoor) agar tidak kedinginan, atau di luar ruangan sembari melihat view pegunungan hijau serta udara sejuk. Jika memilih outdoor, mending pada jam siang hari. Karena malam sangat dingin.

Demikian saja ulasan dari kami tentang Harga Makanan, Alamat dan Review The Peak Bandung. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi Anda untuk berkunjung ke wisata kuliner yang anti mainstream serta menyajikan 2 pilihan. Yaitu indoor cafe yang sangat cocok untuk berbincang serius, atau outdoor cafe untuk perbincangan yang nyantai dan hangat. Sekian.